05 April 2014

Aplikasi check Harga HP di Android

    Nih sobat Bagi yang ingin berbelanja gadget, atau justru penjual gadget, mengetahui harga pasaran adalah hal yang sangat di butuhkan, kini dengan aplikasi Harga HP di android, Kalian bisa dengan mudah mengetahui harga dan spesifikasi smartphone dengan mudah, aplikasi ini tergolong ringan, dan hemat bandwidht dan cepat. Meskipun memang masih terdapat beberapa kekurangan seperti tombol share hanya menampilkan pesan alakadarnya, tombol pengaturan tampaknya juga belum di gunakan sebagaimana mestinya namun sejauh pantauannya Aplikasi Harga HP cukup bagus. dan yang lebih utama Ane melihat aplikasi ini sangat hemat bandwidht dan tentu saja ramah kantong bagi pengguna ISP indonesia yang terkenal lemot dan mahal.
Selain menampilkan harga Terbaru, Harga Bekas , Aplikasi Harga Hp ini juga menampilkan spesifikasi lengkap seperti kamera, proceser, operating system, ram dll, dan tidak lupa juga terdapat tombol bookmark untuk menandai sebuah HP sehingga ketika Kalian ingin melihatnya kembali Kalian cukup menggunakan menu slide sebelah kiri.


Selain itu juga terdapat fitur pencarian yang dapat Kalian gunakan untuk mencari HP tertentu dengan lebih cepat.



Bagaimana? Kalian tertarik? Kalian dapat menginstall aplikasi ini di android Kalian melalui link berikut. Download_from PlayStore

0 komentar:

Posting Komentar

Free Website Counters

Kotak Chat